TEAM EKSTRA KIR ( Karya Ilmiah Remaja ) MTs Negeri 9 jember

TEAM KIR ( KARYA ILMIAH REMAJA )
MTs NEGERI 9 JEMBER

Aksiompedi
di MTS N 9 Jember

Pada hari ini di sekolah ku MTs Negeri 9 jember sedang berulang tahun yang ke 27 tahun. dan pada hari Jumat tanggal 3 Maret di sekolahku di adakan lomba Aksiompedi untuk berlomba meraih piala bergilir .

Hari ini aku bertugas menulis Aksiompedi yang di laksanakan hari ini. aku menulis artikel tentang ruang 3 . di ruang 3 saat ini di ruang 3 ada pelajaran IPS yang mengajar ruang 3 adalah Bu Lia .di depan ruangan ada yang menjaga ruangan tersebut .

wahh!! , pasti sangat seru lagi pula anak alumi sudah berdatanga. tadi pagi upacara pembukaan aksiompedi.

acara aksiompedi  kali ini sungguh meriah . aku mewawancarai seorang pendamping dari MI Muhammadiyah 01 dan anak yang ikut olimpiade IPS nama : Pak Muhammad Fihton Sultoni

harapan : Semoga menjadi juara dan aku juga mewawancarai siswa mengikuti olimpiade . dia murid dari MI Muhammadiyah 01, nama : Frins Kaldera Brilian Marvel Revati.

Karya: Nondi Floresta_Jurnalis Cilik MTs Negeri Jember_Kelas 7B

Pada hari ini di sekolahku MTs N 9 Jember berulang tahun pada tanggal 3 Maret 2023, yang ke 27 tahun. Hari ini MTs N 9 Jember mengadakan Aksiompedi. Untuk berlomba meraih piala bergilir dari kecamatan kencong.

         Hari ini aku bertugas menulis artikel tentang Aksiompedi yang dilaksanakan hari  ini. Hari ini aku menulis artikel tentang ruang 3. Hari ini di ruang 3 sedang ada pelajaran IPS yang mengajar ruang 3 adalah Bu Lia. Di depan ruangan ada yang menjaga ruangan tersebut.

         Wah! Pasti sangat seru lagi pula anak- anak alumni sudah berdatangan. Tadi pagi upacara pembukaan aksiompedi. Acara aksiompedi kali ini  sungguh meriah. Aku mewawancarai seorang pendamping dari MI muhammadiyah 01 dan anak yang ikut olimpeiade.

         Nama: MUHAMMAD FITHON SULTONI

         Harapan:Dapat memperbanyak siswa MTSN 9

Dan aku juga mewawancarai siswa yang mengikuti olimpiade. Dia murid dari MI Muhammadiyah 01.

          Nama:Frins Kaldera Brilian Ravelti

          Harapan:semoga bisa menang

Hari ini ada olimpiade saja. Kalau besok akan ada lebih banyak lagi. Dan besok aku akan mewawancarai anak Pramuka. Aku juga akan bertemu adik-adik kelasku.

Karya: Anisa Retnowati_Jurnalis cilik MTs Negeri 9 Jember_7E




Post a Comment

Previous Post Next Post