PAGELARAN WAYANG KULIT 2023 BERSAMA PRAMUKA DAN OSIM

 PAGELARAN WAYANG KULIT 

BERSAMA OSIM DAN PRAMUKA MTs NEGERI 9 JEMBER



Penggelaran Wayang kulit Di MTsN 9 JEMBER 

Hari ini tanggal 11 bulan meret hari Sabtu. MTsN 9 Jember menggelar Wayang Kulit.dalam rangka tasyakuran OSIM dan pramuka.

Acara itu bertempat di aula Selatan. Di ruangan yang akan di selenggarakan acara Wayang kulit sangat banyak siswa siswi dari ekstra Pansus,dan OSIM. Dan ibu guru bapak guru berdatangan, mereka duduk di belakang di kursi yang disiapkan khusus guru. 

          Pembukaan dibuka dengan host mbk Syifa dan pemotongan kue. Kue pertama akan di berikan kepada guru yang akan pensiun tahun depan yaitu,ibu.Reni, ibu.Ayu Dewi Utari, Dan ibu Wiwik. 

         Lalu dimulailah Wayang kulit yang aku dan temanku nantikan nantikan. Dalang dari Wayang kulit di MTsN 9 Jember yaitu Dalang M.Ibrahim Yakrur R. dari kelas 7c. Di acara itu terdapat 3 Sinden yaitu, ibu. Lilik, dan kakak kelas 9f dan 9e. Di pertengahan wayang kulit dilanjutkan dengan Qiro'at. Yang dibacakan oleh Ananda Shofira dari kelas 7b. Lalu dilanjutkan lagi dengan acara Wayang kulit yang sangat bagus. 

         Setelah selesai acara Wayang kulit dilanjutkan dengan Hadroh. Vokalis Hadroh sangatlah merdu, yang di pimpin oleh Ananda Shofira. Lalu di lanjut dengan menyanyikan lagu MTsN. Selesai Acara Hadroh di tutup dengan ketua Osim yaitu kakak Balqis dari kelas 8, dan Bpk. M.Nur Rohman, D.Pd, M.Pd. yang akan mewakili wakil Osim yaitu Bpk. Muhaly.Acara akan di tutup oleh Bpk.kepala sekolah yaitu Bpk. Hadi Na'im Sp.d.

   

Dilaporkan oleh Feprina imroatus sholikha dari kelas 7E

Post a Comment

Previous Post Next Post