SELAMAT DAN SUKSES PEMENANG LOMBA MENULIS MEDIA GURU OLEH SISWA - SISWI MTs Negeri 9 Jember priode April 2023

Ucapan SELAMAT DAN SUKSES SELALU 

 


MTs Negeri 9 Jember dengan bangga mengucapkan selamat kepada Zaida Ufairotul, Azzam Brillian Ilman Muhammad, Syifa Ila Nur Falah, atas keberhasilan mereka sebagai pemenang lomba menulis media guru periode April 2023 dan keberhasilan Devy Fitriani, Achmad Bir Ali, dan Nabila Safitri, team ekstra kurikuler KIR MTs Negeri 9 Jember (karya ilmiah remaja) yang telah dimuat di majalah JOYO BOYO.

Kami merasa terhormat dan bangga bahwa siswa-siswi kami memiliki kemampuan menulis yang luar biasa dan mampu bersaing di tingkat nasional. Prestasi kalian akan menjadi motivasi bagi siswa-siswi MTs Negeri 9 Jember yang lainnya untuk mengejar prestasi serupa dan terus mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Kami berharap keberhasilan kalian dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi MTs Negeri 9 Jember lainnya untuk terus berusaha dan mengembangkan potensi yang dimiliki. Dengan tekad dan kerja keras, kami yakin bahwa mereka juga akan mampu meraih prestasi yang luar biasa seperti kalian.

Terakhir, kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras kalian. Semoga keberhasilan kalian dapat memberikan manfaat yang besar bagi diri kalian sendiri, lingkungan sekolah, dan masyarakat. Semoga kalian terus sukses di masa depan dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa.


Team : officialmtsn9jember. 2023

Post a Comment

Previous Post Next Post